kangen...

04.39 Unknown 0 Comments

udah sejak beberapa jam yg lalu, aku konsentrasi ngerjain laporan Kerja Praktek (itu lhoo...yg waktu aku nyangkut di Bali slama beberapa bulan.hahahaha...mau pamer, ceritanya...^___^) bingung sana-sini nyari profil Hadiprana... kebingungan nyusun kata sampe jongkok-jongkok makan pisang...bosen makan pisang, comot biskuit nganggur...masih bingung, minum kopi. gubraggg! jam segini gw msh blum bs tidur jadinya...

ah, ya sudahlah...kerjakan saja laporannya. akhirnya, setelah Bab I dselesaikan secara cukup maksa ( dengan banyak titik yang membutuhkan data-data kosong untuk diisi...^_^'), akhirnya aku mulai ngerjain Bab II.

tibalah ke bagian : PROFIL PROYEK...
yosh! mari mencari gambar di google earth! nah, ceritanya dmulai dsini...

mulai nyari lokasi dengan query : Teuku Umar, Denpasar, Bali
yg ditemukan : Simpang 6 Teuku Umar
lokasi proyek : tidak ditemukan

alhasil, gw geser2...tu peta.
sial..ketutupan awan! hah. masa' seorang -AuRa!!- dkalahin ma Google Earth??? tak terimaaa...

ganti query jd : Renon, Denpasar, Bali
ketemu...! hahahahaha -AuRa- menaaaaaaaaaaaaaang!!!!

wahhh...akhirnya mulai menelusuri kembali jalan-jalan di Kota Denpasar, mulai dari Renon sampe lokasi proyekq. ketemu atw enggak? ketemu duooong...

entah kenapa, waktu nelusurin jalan di google earth itu, aku serasa tergetar...(enggak, bukan gempa lagi kok! sumpah!). yg kepikiran di kepalaq waktu itu, "aku pengen balik..." jadi inget masa-masa di Bali yg cuma sebentar itu. jalan-jalan ma anak2 KP Bali menuju Renon, Sanur, nyasar di Kuta sambil kehabisan pulsa n Batere...

gosh, i miss it a lot
geser, geser lagi tu peta sambil ninggalin lokasi Teuku Umar tadi ke arah Barat, lewatin lagi Renon. yup, lewat tepat diatas museum Renon, tempat dimana aq ma temen2 pernah menemukan kondom bekas yg dibuang gitu aja d tangga museum...(ampun deh, ruang terbuka ituuu???gila!)

tuh kannn... jadi kangen. kangen waktu-waktu aku jogging disana, menikmati sebuah public space yang jarang kutemui di kota-kota lain, kangen ngecengin cowok-cowok basket nan tampan disana...aku kangennn Baliii...pengen balik ke masa-masa itu lagiii....

duh, mulai mellow nih.akhirnya...aku geser lagi tu peta ke arah timur laut Renon. mencari-cari, sebuha tikungan yang memunculkan sebuah rumah dsana...tempat kost pertamaku! jadi kangen cunang....



kapan aku bisa balik ke Bali lagi y...??

0 komentar: